Minggu, 18 September 2011

Cara Hack Nama Facebook

Disini saya akan membahas HACK NAMA FACEBOOK.. 
Biasanya nama Facebook hanya bisa diganti kurang dari 5.. tetapi mlik saya tidak.. saya sudah mengganti nama Facebook 10 kali.. neh gan langsung aja saya kasih tips - triks nya..


* Login ke Facebook
* Pergi ke PENGATURAN AKUN
* Klik sunting pada NAMA
* Kemudian ganti nama yang mudah terlebih dahulu... CONTOH : little star
* Truz kan ada konfirmasi password.. setelah muncul konfirmasi password kalian ganti nama yang susah.. banyak spasi / kata²...
* Setelah itu pasti nama tidak di setujui..
* Setelah tidak disetujui keluar dr pengaturan akun ...
* Kembalilah ke pengaturan akun..
* Pasti akan tetap ada pengaturan akun..
* Gantilah nama yang kalian inginkan..
* SEMOGA BERMANFAAT *

CATATAN : Saya anjurkan nama facebook anda masih bisa di ganti . .

0 komentar:

Posting Komentar

Statistik