Minggu, 08 Januari 2012

Cara Bikin TradeMark™ Registered® Copyright©


Bikin TradeMark alias™

TM adalah singkatan dari TradeMark atau merek dagang. Cara bilin tulisan TM nya seperti P-CBN™ adalah kayak gini : tambahin kode: ( trade ) setelah kata P-CBN. 
Yups, jadi... 


Bikin Registered Trademark®

Simbol Regitered Trademark adalah simbol yang diberikan buat ngenalin
merek dagang yang udah kedaftar. Coba pantengin contoh ini : P-CBN® Silahkan tambahkan kode : ( reg ) setelah tulisan elo. 

Bikin Simbol Copyright  © 

Simbol Copyright adalah simbol buat hak cipta. Apa aja yang asli karya elo, bisa elo kasik simbol kayak gini (asal bukan hasil karya orang aja! ). Perhatiin contoh ini : kang P-CBN© . Silahkan letakkan kode copy setelah tulisan elo.. 

Bikin Double Right Pointing (») 

Kalau simbol yang satu ini bagusnya buat bikin suatu sub dari suatu menu atau buat rincian yang arahnya ke kanan, kodenya : (  raquo )

Bikin Double Left Pointing («) 

Kebalikan dari simbol di atas. Kalau yang ini arahnya ke kiri, kodenya : laquo Tapi kalo gue elo mau pake bebas aja. Misal, P-CBN « hacker. Dsb... 

Ada lagi Simbol Em-Dash 

Simbol yang satu ini mirip ama tanda kurang/minus. Cuma aja ini lebih panjang, dan mungkin lebih cocok sebagai pemberi jarak antara link satu dengan link lainnya, dan bisa juga dijadikan sebagai bahan pembentuk smile tidur, kodenya: ( #151 ) ( yang ini gue belum pernah make, Lu make aja ndiri.. ) 

Bikin Simbol Degree atau Derajat (°) 

Buat elu yang sering mriang, kasih simbol ini di setiap status elu .Bikinnya elo tinggal pake kode : ( deg ) setelah tulisan angka temperatur mriang elu... 

Kalo Bikin Simbol Per 

Buat elo yang suka lupa daftar belanja kalo lagi disuruh Nyokap ke pasar. Lo tulis gih berapa kilo-berapa kilonya! ½ kilo, kek! kodenya ( frac12 ), ¼ ons kek! kodenya : ( frac14 ) Dll... 

Catatan: 

Kode diatas belom selesai, fomat penulisannya adalah &kode; masukin kode diatas di antara (&) dan (;) bisa nempel apa gak nempel ama kalimat seudah atau sebelumnya, bebasss! 
TANDA ( ) G USAH DITULIS

0 komentar:

Posting Komentar

Statistik