Rabu, 26 Juni 2013

Pagani Huayra, Mobil Canggih Lainnya yang Akan Tampil di Transformers 4



Paramount Pictures telah merilis foto mobil terbaru yang akan mereka tampilkan di 'Transformers 4'. Mobil produksi Italia tersebut memiliki desain futuristik dengan mid-engine sports car yang mampu melesat dengan cepat.

Pagani Huayra 2013 yang memiliki arti 'God of the winds' dalam namanya, ditampilkan dalam foto yang dirilis dengan warna merah hitam. Velg besar berwarna hitam menambah kesan 'gahar' mobil tersebut.

Sejak awal 'Transformers' muncul, memang selalu menampilkan mobil-mobil keren yang bisa berubah menjadi Autobot. Yang paling menempel dalam ingatan penggemar tentu saja Chevrolet Camaro berkelir hitam kuning yang menjadi identitas Bumblebee.

Sebelumnya, Paramount Pictures juga merilis foto mobil-mobil lain yang akan mereka tampilkan di seri keempat film arahan sutradara Michael Bay tersebut. Autobots terbaru akan tampil dalam wujud Camaro SS 1967, Bugatti Grand Sport Vitesse, C7 Corvette Stingray, truk custom-built khas Western Star, serta kendaraan perang buatan Oshkosh Defense.

Bay tak hanya akan menampilkan para bintang baru dari deretan pemainnya di 'Transformers 4'. Ia juga akan memberikan kesegaran dengan memasukkan karakter robot baru.

Rumor yang beredar di kalangan penggemar, Dinobots dan Grimlock hadir dalam skenario yang ditulis Ehren Kruger. Selain itu, situs JoBlo juga mengatakan bahwa Lockdown juga muncul sebagai villain. Ketiga nama robot yang disebutkan itu memang berasal dari dunia Transformers.

'Transformers 4' juga diprediksi akan menampilkan pertempuran antara Optimus Prime dan Grimlock, serta Bumblebee dan Swoop dengan latar Hong Kong. Autobots Hound, Drift dan the Decepticon Galvatron juga rumornya bakal muncul.

Wah, makin penasaran kan? Film ini akan tayang di bioskop AS pada 27 Juni 2014.

(ich/mmu) 

Statistik