Minggu, 21 Juli 2013

Neymar: Duet Saya dan Messi Akan Ukir Sejarah

Bola.net - Neymar percaya bahwa dirinya akan mampu membentuk duet bersejarah bersama Lionel Messi di Barcelona FC.

Akhir-akhir ini banyak pihak penasaran seperti apakah kombinasi yang nantinya akan dibentuk oleh pahlawan Brasil di Piala Konfederasi 2013 dengan pemenang empat kali Ballon d'Or tersebut.

Fabio Capello bahkan menyebut hadirnya duet tersebut akan membuat Barca tak terkalahkan. Namun tidak sedikit juga pihak yang pesimis Neymar dan Messi akan mampu berpadu.

Neymar yang baru saja direkrut dari Santos senilai 57 juta Euro tersebut menyatakan optimis mampu membentuk duet yang bersejarah bersama Messi.

"Saya harap kami berdua akan menorehkan sejarah bersama-sama," ungkap striker 21 tahun tersebut kepada reporter.

"Kami memiliki segalanya untuk merealisasikan hal tersebut. Adalah sebuah mimpi dan kebanggaan untuk bisa bermain dengan pemain terbaik di dunia. Hal itu pulalah yang mendorong saya untuk memilih Barca."

Neymar juga mengakui bahwa bukan keputusan mudah baginya untuk meninggalkan Brasil, namun saat ini dia lebih fokus untuk memberikan yang terbaik bagi Blaugrana.

"Saya memiliki kenangan indah bersama Santos," ungkap striker Selecao tersebut. "Namun saat ini saya memiliki klub baru, hidup baru, dan segalanya akan saya fokuskan kepada Barcelona."

Neymar, yang baru saja memenangkan penghargaan Golden Ball di Piala Konfederasi 2013, menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama Barcelona. (yh/gl/mri)

0 komentar:

Posting Komentar

Statistik